7 Des 2011

Bikin Pola Kristik Sendiri di Igolki.net

Assalaamu'allaikum.

Aku ga pernah menyangka, bikin website secara murni otodidak tuh kelenger banget. Kukira tak akan jauh berbeda dari utik-utik blog... ga tau-taunya: jauuuuuuuuuuh...! Eniwei, semoga saja upayaku belajar bikin situs akan cepat kelihatan hasilnya, nanti pasti aku kabari di blog ini. Mohon do'anya ya ...

Nah, posting sekarang, aku mau bagi info tentang situs yang bisa dimanfaatkan untuk bikin pola kristik sendiri.... sekalian gudangnya pola gratis. Asyik banget kan? di bawah ini adalah beberapa contoh hasil pola yang dibuat dengan fasilitas gratisan ini:





Lihat saja sendiri, cantik-cantik ya... kalau tak jeli bisa-bisa dikira keluaran merek desain mahalan semacam Anchor, Maia, DMC, Dimension, HAED, de-es-te, de-el-el... Nah, nah, tertarik???? silakan langsung aja ke www.igolki.net. Di situ juga ada contoh-contoh pola yang udah dijahit, keren-keren loh!

Sebelumnya, jangan kaget, situsnya dalam bahasa Rusia. Nggak perlu panik, ini udah abad ke-21. browser apa aja bisa dipasangi translator otomatis. Hasilnya memang ga akan tepat dan enak dibaca, namanya juga terjemahan otomatis bin gratis... tapi lumayan banget untuk mengerti keseluruhan teks yang ada di halaman yg kita buka.

Bikin polanya juga gampang banget: upload gambar, rapikan, pilih warna, edit-edit warna... trus jadilah pola kita, bisa disimpan dalam bentuk PDF. Ohya, untuk membuat pola, harus daftar jadi anggota. dan kalau mau pola jadi berwarna, atau kalau sahabat ingin mengasah keterampilan dengan cara melakukan permak terhadap pola yang sudah ada di situs ini, sayang sungguh sayang, nggak gratis. Harus jadi premium member... hahaha, fasilitas yang ini aku belum coba. jadi Aku tak bisa kasih keterangan apapun.

Tetapi....kalau sahabat pencinta kristik bukan berniat membuat pola, melainkan ingin hanya ambl pola gratisannya yang seabruk-abruk... langsung saja meluncur ke gudang pola kristik gratis Igolki. Bisa dipilih, mau yang hanya pakai sedikit warna, mau yang tema fantasi, mau tema laut, mau kucing... yang teliti aja waktu browsing kategori yang tersedia di sana. Sedikit sersusah payah mencari pola gratis, hasilnya tak kalah dari pola mahalan.

Monggo, silakan dicoba. Wassalaamu'allaikum.

PS. mohon maaf ya kalau tulisanku ada yang menyinggung hati pembaca. Sungguh, aku tak berniat melukai perasaan siapapun. 

Entri Populer Minggu Ini