3 Jul 2008

Pola Kristik Gratis


Assalaamuallaikum.
Alhamdulillah, keinginan untuk berbagi karya sedikit demi sedikit telah terbuka jalannya. Setelah beberapa waktu berselang, blog ini mulai dikunjungi penggemar kerajinan tangan, terutama kristik, dari Indonesia sendiri ataupun beberapa negara lain. Kami tahu bahwa dalam dunia internet yang maya ini informasi begitu cepat bergulir, tetapi kami tidak pernah memperhitungkan sebelumnya bahwa di dunia tanpa batas geografi ini semuanya juga dapat begitu inter-aktif... akibatnya, pengunjung bertambah dan mulai mengajukan request tapi kami belum cukup sigap menambah postingan pola-pola ataupun tips-tips baru di blog ini. Apalagi, saya sendiri cukup gawat berleha-leha dengan menonton pertandingan piala Eropa (untung saja gacoan saya juara. Viva Espana!).
Nah, sementara ini saya memindahkan pola-pola yang semula kami buat di kertas milimeter-blok ke dalam pola dengan format elektronik, dan belum terlalu lancar dengan program komputer. Mohon maklum dan bersabar. Saya akan berusaha menambah posting dengan lebih teratur sejalan makin saya kuasai program grafis di komputer (insya Allah, kan dalam waktu dekat tidak akan ada ajang sepakbola yang asyik yang bakal menimpali waktu saya mempelajari program).
Nah, buat yang tidak cukup sabar, ada tiga pola gratis yang saya posting ke dalam blog kristik kami yang berbahasa Inggris dan tidak saya posting di sini. Silakan lihat di Islamic Cross Stitch:
  1. Allah on Red Background
    klik!
  2. Rasulallah on Red Background
  3. Sketsa Ka'bah (BW)
Semoga ketiga pola tersebut tidak mengecewakan, ya. Silakan unduh polanya, jangan lupa kontak kami bila ada kesulitan pengunduhan ataupun problem lain dalam mendapatkan pola-pola tersebut. Sekadar catatan, semua pola kami buat dalam format PDF (versi 1.6) yang dapat dibaca oleh program Adobe Acrobat Reader 7.0 ke atas atau, saran saya, lebih baik gunakan program Foxit Reader 2.0. Kedua program ini dapat diunduh secara gratis. Untuk Foxit, dapat diambil dari sini, sedangkan pengunduhan Acrobat Reader (barangkali) dapat ditengok di sini.
Semoga info ini bermanfaat, dalam waktu dekat [GRIN], pola yang lain akan segera muncul di blog ini. Insya Allah.
Wassalaam.

1 komentar:

  1. hehehe.. iya donk tambah lagi postingannya... jgn ke asikan ngedit-edit blog mlulu

    BalasHapus

Sukran. Berikan komentar Anda di sini. Itu akan membantu kami memperbaiki isi blog, insya Allah. JAK

Entri Populer Minggu Ini