19 Des 2008

Pola Kristik Gratis (4)




Assalaamuallaikum.
Berikut ini adalah pola-pola yang dipasang kakakku di versi English dari blog ini. Klik gambar untuk melihat lebih jelas hasil kristiknya, bila sahabat berminat, klik saja judul polanya untuk mendapatkan tautan unduh (ehm, ini bahasa Indonesia baku untuk download link). Jangan lupa berikan komentar ya.
kristik Masjid TokyoMasjid Tokyo
221 x 284 tusuk silang
25 warna benang (DMC)
Lotus Cross StitchBunga Teratai (Lotus)
226 x 170 tusuk silang
28 warna benang (DMC)
kristik Iwak MujahirIwak Mujahir
170 x 277 tusuk silang
20 warna benang (DMC)
Help end world hunger
Free Rice, Help end World Hunger
bukan pola kristik, ini ajakan untuk main kosa kata bahasa Inggris supaya ikut menyumbang beras bagi penduduk dunia yang tidak beruntung masih mengalami kelaparan.

Mudah-mudahan sahabat berkenan dengan pola-pola tersebut. Bila tak ada aral melintang, kami segera memublikasikan pola gratis berikutnya. Tentu saya juga berdoa, berharap, amat berharap: segera kota kecil kami dilirik penyedia layanan broadband yang bisa terjangkau oleh koceek... dan serta merta akan saya ganti langganan Speedy kami dengannya. Saya tak bermaksud memperburukkan barang yang sudah memang buruk, se-Indonesia pasti sudah tahu bagaimana koneksi "Speedy" yang lamban bin tersendat; Speedy yang sejak beberapa bulan terakhir senantiasa terputus dalam interval tak kurang dari 15 menit (sudah seminggu ini bahkan rekor saya dalam 5 menit bisa putus koneksi sampai 12 kali, ehm... saya jelas curiga ini karena program gratisan se-jabodetabek biangnya); Speedy yang kalau dikomplain ke 147 seringkali blunder (saya dua kali ditutup begitu saja, plus sekali dikasih bonus lagu metal --mellow total-- selama hampir dua menit sebelum diputus, dan asyiknya saya tidak bisa mengadukan prilaku itu karena layanan pelanggan saling lempar... nasib!); Speedy yang moderator forum penggunanya hanya membalas dengan jawaban teknis standard ... setelah puluhan posting dia baru nongol.
Yah, semoga saja harapan ini tak panjang penantiannya, bilapun kota kecil ini terlalu garing buat penyedia ISP... semoga si Speedy yang kecepatannya seperti sepeda onthel dikayuh kakek 90 tahun segera diberi minum jamu perbaikan oleh pengelolanya, hi hi hi. Tapi alhamdulillah, tadii sore saya yang gaptek jejaring online bergabung dengan grup Feed a Child with just a Click! di Facebook. Saya harap, sahabat yang tergabung dengan jejaring sosial satu ini berkenan ikut pula bergabung. Silakan klik pada gambar di sebelah.
Sekian dulu, mohon maaf kali ini saya terlalu cerewet mempergunjingkan speedy :( [GRIN: habisssssssssnyaaa, gemes banget seeh!], mohon maaf atas semua kata yang tak berkenan di hati.
Wassalaamu'allaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sukran. Berikan komentar Anda di sini. Itu akan membantu kami memperbaiki isi blog, insya Allah. JAK

Entri Populer Minggu Ini

Help end world hunger