23 Mar 2009

Blooming Season

 


Salaam.

Aku baru menemukan pola gratis yang lucu banget. Gambarnya bisa dilihat di atas, dan kalau suka silakan unduh polanya di blog Pontos & Aprontos. Blog ini berbahasa Portugis, ini sempat membuat saya cukup puyeng juga karena meski bunyinya mirip, ternyata gak sama dengan Bahasa Spanyol. Namun, karena saya memakai Firefox, saya tinggal cari add-on (penggaya, red) saja menggunakan Google, hasilnya saya merekomendasikan FoxLingo kalau-kalau sobat ada yang mau membaca-baca blog yang bahasanya tidak dipahami... seperti kasus saya tadi. Owww, tentu saja, kalau sobat ada yang mau merekomendasikan penggaya yang lebih baik untuk menjalankan web-page translation ini... hayo, jangan pelit-pelit, kasih tau secepatnya (sedikit maksa niyyh).

Sekian dulu, semoga berkenan. Wassalaam.

2 komentar:

  1. Ren, bunda pingin bikin ini tapi sekarang kesulitan curi2 waktu bikin kristik... sudah ada 3 yg terbengkalai dan sebulan ini sama sekali tak terpegang..
    terimakasih ya Ren

    BalasHapus
  2. salaam, bunda... semoga segera punya waktu untuk bikin kristik... penyegaran, bunda. kalok kerja dan rutinitas tak diselang sesuatu yg "hening"... wah bisa pecah kepala saya, semoga bunda segera punya waktu

    BalasHapus

Sukran. Berikan komentar Anda di sini. Itu akan membantu kami memperbaiki isi blog, insya Allah. JAK

Entri Populer Minggu Ini