2 Apr 2015

Penggaris Kristik alias Cross Stitch Ruler

Assalaamu'allaikum.

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga pembuatan penggaris kristik ini. Silakan diunduh, semoga bermanfaat untuk mempermudah sahabat dalam menjahit kristik, terutama saat membuat gridding kain atau mengidentifikasi kain. Kira-kira penampakan penggarisnya akan seperti ini:



Ada total 5 penggaris untuk kain 11ct (22ct), 14ct 28ct), 16ct (32ct), 18ct (36ct), dan 25ct. Mohon maaf untuk teman yang ingin ukuran kain lainnya, saya hanya membuat penggaris sesuai kain yang paling sering dipakai oleh saya dan teman-teman terdekat.

Cara pakai? Gampang! Pasti langsung bisa tanpa dikasih tutorial juga, asalkan pernah pegang dan kerjakan krisik di kain kotak-kotak, pasti segera "klik" begitu lihat penggarisnya. Contohnya, ini gambar-gambar merupakan hasil uji coba penggaris di kain 18ct dan 14ct, oleh kakakku mbak Wiwin yang sudah tidak terbilang gadis belia muda.. :)


DOWNLOAD LINK 


Keterangan: file berformat zip, ukuran 3.85MB. Sebaiknya gunakan komputer, bukan handphone untuk mengunduh file. Setelah di-unzip, file akan ter-ekstrak jadi 5 file gambar (JPeG), 5 file gambar (format PNG), 1 file PDF siap cetak, 1 file instruksi berformat txt, instruksi hanya tersedia dalam dua bahasa: Indonesia dan English. Mohon baca instruksi yang agar mendapat hasil sesuai yang diharapkan.

For non Indonesian speaking users: 

File in zip format, 3.85MB, contains 5 JPeG files, 5 PNG files, 1 PDF format file ready to print, and 1 instruction file in txt format written in English and Bahasa Indonesia.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Wassalaamu'allaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sukran. Berikan komentar Anda di sini. Itu akan membantu kami memperbaiki isi blog, insya Allah. JAK

Entri Populer Minggu Ini

Help end world hunger